DANRAMIL 05/JATINOM BERSAMA MUSPIKA HADIRI GREBEG PASAR GABUS JATINOM

KLATEN. Di pasar Gabus Jatinom pukul 10.00 sd selesai berlangsung Grebeg Pasar yang di hadiri oleh Bupati Klaten Hj Sri Mulyani beserta rombongan.

Danramil  05 Jatinom Kapten Inf Suroto bersama Muspika  Jatinom turut hadir dalam Grebeg Pasar Gabus kali ini.Sebelum acara Grebeg pasar di mulai BKKBN Kabupaten Klaten menyelenggarakan pelayanan KB gratis untuk pedagang pasar dan warga Jatinom. Dengan tema “2 anak cukup”.

Lebih ‎kurang 250 warga Jatinom dan pedagang pasar Gabus mengikuti acara grebeg pasar oleh Bupati Klaten. Dalam sambutannya Hj Sri Mulyani menyampaikan grebeg pasar ini bertujuan agar Bupati  lebih dekat dengan warganya serta memonitor harga barang di pasar tradisional.

Selain itu Bupati juga menyampaikan kepada pihak yang terkait dengan kepengurusan pasar Gabus harus memperhatikan kebersihan serta kenyamanan baik bagi penjual maupun pembeli. Karena pasar Gabus Jatinom merupakan pasar untuk tempat kulakan(belanja) bagi para pedagang keliling. Dan para pedagang pasar Gabus memulai transaksi dari pukul 00:00 dini hari yang di dominasi oleh para pedagang sayur dan buah. Oleh karena itu keamanan bagi para pedagang dan pembeli harus di perhatikan pesan Bupati  Klaten kepada Jajaran Polsek Jatinom dan Koramil 05 Jatinom.

Menutup kegiatan Grebeg pasar Hj Sri Mulyani di dampingi oleh muspika Jatinom berinteraksi langsung dengan para pedagang di pasar Gabus.  Salah satunya dengan pedagang buah buahan di pasar Gabus Jatinom. Kegiatan Grebeg pasar berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan harmonis serta aman dan kondusif sampai acara selesai.Pendim 0723/Klaten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *