Babinsa Koramil 23/Ceper pantau peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H tahun 2018

Klaten –  Di Masjid Darussalam Desa Kuncen Kecamatan Ceper telah dilaksanakan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H Tahun 2018 dengan penceramah  Al Ustadz K.H Faqih Mabrur dari Purwodadi.
Turut hadir dalam acara ini Camat Ceper Supriyono S.Sos di wakilkan Secam Kecamatan Ceper, Kepala Desa Kuncen Ibu Krestiana beserta perangkat Desa Kuncen, Danramil 23/Ceper di wakilkan Babinsa Desa Kuncen, Kapolsek Ceper di wakilkan Ipda L. Udiyanto Kanit Sabara Polsek Ceper, Babhinkamtibmas, Ormas Islam dan masyarakat.
Dalam sambutannya, Kepala Desa Kuncen menyampaikan harapan dari Kepala Desa Kuncen bahwa Pemerintah akan terus memfasilitasi kegiatan keagamaan baik itu Maulid Nabi besar Muhammad SAW, Isra’Mi’raj dan Tahun Baru Islam ataupun lainnya akan difasilitasi.
“Kiranya peringatan ini ada manfaatnya dan kepada kita semuanya yang hadir untuk dapat meningkatkan ketaqwaan. serta marilah kita bersama sama bertaqwa kepada Allah SWT dan takutlah kepada Allah SWT dan bila kita mati, matilah dalam keadaan Islam,” jelasnya
Selanjutnya Al Ustadz, K.H Faqih Mabrur dalam tausyiahnya, menyampaikan tentang rasa bersyukur kepada Allah SWT. bahwa sebagai hambanya jangan pernah lupa untuk bersyukur, bila sudah di beri nikmat yang banyak karena semua itu pemberian dari Allah SWT.
“Dan bila kita cinta kepada Rasulullah Muhammad SAW, ikutilah sifat sifatnya dan pelajarilah tentang sejarah Rasulullah. kajilah arti dibalik perjalanan Isra’Mi’raj itu sendiri,”terangnya.

Diakhir taushiahnya, beliau meminta kepada semua yang hadir, bila kita di beri ujian dari Allah SWT, baik itu kecil ataupun besar, kita jangan pernah sekali kali berputus asa. Pendim 0723/Klaten


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *