Upacara Pemakaman Militer Peltu Keman

Klaten.  (25/3/18) Anggota Kodim 0723/Klaten hadiri Upacara Pemakaman Militer Purn Peltu Keman Anggota Satma Lanal Semarang Lantamal V bertempat di Dukuh Balak, Desa Balak, Kecamatan Cawas, Kabupaten Klaten. Upacara pemakaman Militer atas nama Almarhum Keman Peltu Bah Nrp 55266 jabatan terahir PD Mess Pamen Satma Lanal Semarang lantamal V Surabaya. Almarhum dimakamkan di Pemakaman Umum Dukuh Balak Kidul Desa Balak Kec.Cawas Kab.Klaten
Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Mayor Laut Wahono, Komandan Upacara Kapten Laut Gunadi sedangkan Perwira Upacara dipegang oleh Serka Laut Ramli.
Pasukan Upacara sendiri terdiri dari :  1 SST Dari Lanal Semarang, Anggota Koramil 20 Cawas Dim 0723/Klaten, 1 SST Polimerin Semarang
Dalam Amanatnya, Mayor Laut Wahono selaku Inspektur Upacara, mengucapkan terima kasih atas kedatangan, para sesepuh pemuka masyarakat bapak ibu semua yang telah hadir dalam rangka Upacara pemakaman militer, Upacara ini adalah sebagai penghormatan yang terakhir kepada almarhum Peltu Keman yang telah mendahului kita menghadap Tuhan Yang Maha Esa. 
“Berat rasanya hati kita untuk berpisah dengan almarhum yang semasa hidupnya setelah bergaul lama dengan kita semua, dengan keluarga, masyarakat, teman dan handai taulan, serta sebagian hidupnya telah di sumbangkan untuk mengabdi dan berbakti kepada bangsa, negara dan agama, yang semua itu dapat kita jadikan suri teladan bagi kita semua dan bagi keluarga yang di tinggalkan” kata Mayor Laut Wahono.
Namun kita sadari bahwa semua mahkluh hidup di dunia ini kelak juga akan kembali menghadap Tuhan Yang Maha Esa oleh karena itu pada kesempatan ini marilah kita iklaskan kepergian almarhum dengan iringan Doa semoga almarhum di ampuni dosa-dosanya dan kesalahanya serta di terima di sisiNya dan mendapat pahala sesuai dengan amal baktinya. 
Kemudian kepada keluarga yang di tinggalkan kita doakan semoga di berikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini. 
“Saya atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan duka cita yang sedalam-dalamya kepada keluarga almarhum dan mohon maaf yang setulus-tulusya atas segala kekurangan dan kekilafan almarhum” tuturnya.   Pendim 0723/Klaten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *