PKL Politeknik Jakarta PKL di Jatinom.

Klaten.  (21/3/18) Mahasiswa Prodi D-3 Kesehatan Lingkungan Politeknik Kesehatan Kemenkes Jakarta 2 Praktek Kerja Lapangan di Jatinom.  Di aula kantor desa Gedaren dilaksanakan acara Penerimaan Pratek Kerja Lapangan mahasiswa Prodi D-3 kesehataan lingkungan Politeknik kesehatan Kemenkes Jakarta 2.
Bapak Kuat selaku dosen yang mendampingi mahasiswa selama praktek kerja lapangan di wilayah kecamatan Jatinom  menyerahkan  67 mahasiswa yang nantinya akan praktek di tiga desa di wilayah kecamatan Jatinom.  Untuk desa Gedaren mendapatkan 22 mahasiswa, desa Pandeyan 22 mahasiswa serta desa Puluhan mendapat 23 mahasiswa.
Mahasiswa Prodi D-3 kesehatan lingkungan Politeknik kesehatan Kemenkes Jakarta 2 di terima  oleh Kepala Desa Gedaren Bp Sri Waluyo, Bidan desa Gedaren ,Babinsa desa Gedaren,Babinkamtibmas desa Gedaren,ketua BPD /Rt Rw desa Gedaren,serta tokoh agama,tokoh masyarakat desa Gedaren.
Dalam sambutannya Bapak Sri Waluyo selaku kepala desa Gedaren merasa terhormat dengan kehadiran mahasiswa yang akan praktek di wilayahnya.  Dengan harapan mampu memberikan masukan dan pemahaman kepada warga tentang kesehatan lingkungan. 
Babinsa Koramil 05/Jatinom Sertu Sri Tama berpesan kepada para mahasiswa untuk selalu membaur dengan warga, menghormati dengan keberagaman warga  ,serta jangan segan -segan untuk berkoordinasi dengan Kades, Bidan desa, Babinsa maupun Banbinkamtibmas bila menemui kendala di lapangan.   Acara penerimaan praktek kerja lapangan mahasiswa di akhiri dengan foto bersama dengan tamu undangan beserta seluruh mahasiswa dan dosen pendamping. Pendim 0723/Klaten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *