HADIRI RAPAT PLENO DPHP PILGUB JATENG TH.2018 DANRAMIL 06 / KEBONARUM

KLATEN.Tahun 2018 di Jawa tengah akan dilaksanakan pesta demokrasi dengan adanya pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur. Pentahapan sudah dimulai dari tingkat bawah yaitu di Kecamatan juga sudah  dilaksanakan  Rapat Pleno DPHP pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 di Aula Kecamatan Klaten Selatan.

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Klaten Selatan Joko Hendrawan,Danramil 06 / Kebonarum Kapten Infanteri Purwanto, Kapolsek Klaten Selatan yang diwakili oleh  Iptu Fajar, PPK Klaten Selatan, Ketua Panwascam.Hadir dalam kegiatan tersebut kurang lebih 30 orang.

Dalam sambutannya Danramil 06 / Kebonarum meyampaikan TNI akan tetap Netral dan akan selalu mengawal serta mengamankan  jalannya Pilgub  ini dari mulai proses sampai dengan selesainya  kegiatan Pilgub Jateng ini  agar dapat memberikan rasa aman  dan tentram  di kalangan masyarakat Klaten Selatan, PPK dan Panwas agar selalu koordinasi dan komunikasi kepada Babinsa setempat dalam menjalankan tugasnya agar tetap mendapatkan pengawasan serta pengawalan dalam pelaksanaan tugas di lapangan sehingga terhindar dari hal-hal yang dapat merugikan semua pihak, hindari pelanggaran sekecil apapun demi suksesnya pilgub khususnya wilayah Klaten Selatan.”Tegasnya.

Rapat pleno daftar pemilih hasil pemutakhiran data pemilih Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 adalah pembacaan Berita Acara dan Penanda tanganan Berita Acara yang di pimpin ketua PPK Kecamatan Klaten Selatan.

Danramil 06/Kebonarum Kapten  Infanteri Purwanto mengharapkan pemilihan kepala daerah pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 dapat berjalan aman dan kondusif.”Harapnya.Penramil 06/Kebonarum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *