BABINSA KORAMIL 06/KEBONARUM MENGHADIRI UNDANGAN KARANG TARUNA MUDA PATRIYA
KEBONARUM Babinsa Koramil 06/Kebonarum koptu lamtoro menghadiri undangan karang taruna muda Patria dalam rangka pelantikan pengurus dan ketua karang taruna muda Patria di Dukuh jerukan Menden Kecamatan kebonarum Kabupaten Klaten.
Hadir dalam kegiatan tersebut kepala desa Menden Ibu Riani, Babinsa Koramil 06/kebonarum koptu lamtoro, ketua rw beserta seluruh anggota karang taruna muda Patria dan tamu undangan kurang lebih 100 orang.

Pelantikan dilakukan oleh Kepala Desa Menden Riani melantik pengurus dan ketua karang taruna muda Patria dengan masa bakti periode Maret 2018 sampai Maret 2020 ketua karang taruna Nur Kholis. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk mewujudkan dan mencerminkan organisasi yang demokratis. Agar generasi muda mempunyai jiwa maju dan memiliki jiwa-jiwa kepemimpinan dalam berorganisasi guna mewujudkan keharmonisan dan pemuda antar Dukuh jerukan. Dalam sambutannya Bu Riani selaku kepala desa Menden mengatakan dengan adanya organisasi karang taruna ini akan sangat membantu Pemerintah desa Menden dalam menyukseskan program pembangunan yang sedang berjalan.

Selain itu meminta kepada Babinsa Menden Koramil 06/ kebonarum untuk turut memberi arahan dan pengamanan terhadap organisasi karang taruna yang ada di desa Menden.”Ungkapnya.

Kartu lamtoro Babinsa Koramil 06/ kebonarum menghimbau dan mengajak para pemuda untuk lebih aktif dan kreatif dalam semua kegiatan yang ada Di Rw Sampai tingkat Kelurahan dengan adanya karang taruna ini dapat dijadikan dasar-dasar dalam melatih para pemuda untuk berorganisasi demi  menumbuhkan jiwa kepemimpinan.”Tegas nya.
Nurcholis selaku ketua karang taruna muda Patria menyampaikan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 06/ kebonarum yang telah memberi arahan serta pengawasan selama ini serta mendidik dan melatih jiwa kepemimpinan dalam organisasi sejak dini. Kami berharap agar Babinsa selalu mendukung kegiatan karang taruna muda Patria dalam mendukung program-program kerja yang dilakukan di desa Menden demi mewujudkan dan meningkatkanv kesejahteraan masyarakat desa Menden khususnya Dukuh Jerukan.”Ujarnya.Penramil 06/Kebonarum


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *