DANRAMIL 13/KEMALANG HADIRI ACARA MUSRENBANG KECAMATAN KEMALANG

Klaten (15/02/18) Kapten Inf Jatmiko Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 13/Kemalang menghadiri musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan di Aula Kantor Kecamatan Kemalang.
Sebagai salah satu Forkimincam Kemalang tentunya Kapten Inf Jatmiko wajib untuk menghadiri undangan tersebut. Tak hanya dia Kapolsek Kemalang pun juga hadir dan bersanding di kursi yang tidak jauh dari Danramil dan Camat Kemalang.
Dalam bincang bincangnya dengan Camat Kemalang , Kapten Inf Jatmiko menyampaikan bahwa keluarga besar Koramil 13/Kemalang akan berusaha dengan semaksimal mungkin untuk mendukung program pembangunan yang direncanakan Pemerintah Kecamatan Kemalang.
“ saya berharap kepada pak camat untuk selalu memprioritaskan pembangunan yang memiliki kondisi sudah tidak layak, dan saya bersama anggota akan mendukung dan berusaha untuk membantunya baik pikiran maupun tenaga “ ujar Kapten Inf Jatmiko Danramil 13/Kemalang.
Dalam kegiatan tersebut turut hadir seluruh kepala desa se-kecamatan Kemalang, Kepala UPTD Kemalang, Tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, PKK dan warga sekitar. Musrendang tintak kecamatan itu menganbil tema memacu pembangunan infrastruktur dan ekonomi untuk meningkatkan daya saing serta mengurangi kemiskinan dan kesenjangan antar wilayah. (Pendim 0723/Klaten)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *