DANDIM 0723/KLATEN ANJANGSANA KE MITRA BULOG DI KABUPATEN KLATEN

KLATEN- Komandan Kodim 0723/Klaten Letkol Inf Eko Setyawan, S.E di dampingi Pasiter dan Danramil  24/Klaten Utara melaksanakan anjangsana  ke mitra bulog Bapak H Joko Nur  di desa karang anom klaten utara.Senin (12/2/18)
Dalam pertemuan tersebut komandan kodim 0723/Klaten Letkol Inf Eko Setyawan, S.E saling bertukar pikiran tentang kondisi saat ini yang  berkaitan tentang ketahanan pangan dan rencana serapan bulog yang menjadi target yg harus terealisasi di wilayah kodim 0723. Kegiatan ini bertujuan meningkatkan serapan gabah petani dan untuk mensejahterakan masyarakat klaten khususnya.
Menurut Dandim 0723/Klaten Letkol Inf Eko Setyawan, S.E, pendekatan khusus bisa dilakukan dengan cara melakukan pendekatan langsung ke petani sejak masa tanam dimulai. “Upaya meyakinkan petani untuk menjual gabahnya ke Bulog memang diperlukan pendekatan khusus. Karena memang saat ini harga yang masih di bawah standar masih jadi kendala dalam penyerapan gabah dari petani,” ujarnya. 
Letkol Inf Eko Setyawan, S.E juga menyebutkan progres penyerapan gabah di Klaten akan terus segera ditingkatkan. Untuk terus meningkatkan serapan gabah dari petani, saat ini Kodim 0723/Klaten bersama Bulog membuka mitra yang menampung pembelian gabah dari petani

Mitra bulog dalam hal ini H Joko Nur mengapresiasikan dan siap untuk mendukung program pemerintah khususnya kodim 0723/Klaten dalam penyerapan beras ke bulog.Pendim 0723/Klaten


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *