BABINSA RML 08 NGAWEN MENJADI PEMBINA UPACARA BENDERA

Klaten (26/02/18) Babinsa koramil 08 ngawen  menjadi pembina upacara bendera di sekolah dasar negeri 2 kwaren kec ngawen kab klaten.
Pada kesempatan ini sertu Sugito waluyo babinsa desa kwaren menjadi pembina upacara bendera                                     di satu sisi kegiatan ini merupakan tugas seorang babinsa di sisi yg lain merupakan tugas  kegiatan komunikasi sosial silahturahmi komando kewilayahan dgn seluruh guru, karyawan dan siswa siswi sekolah dasar negeri 2 kwaren. dalam kegiatan upacara tersebut di ikuti kurang lebih 75 orang.
Dalan sambutan upacara bendera ini sértu sugito menyampaikan dengan tema Menyiapkan generasi muda yg cerda,bertaqwa kepada TUHAN YANG MAHA ESA  dan mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia.
lebih lanjut sertu sugito menghimbau pentingnya mencintai Indonesia siapa lagi kalau bukan siswa siswi yg akan mempertahankan, meneruskan cita-cita luhur para pahlawan kita oleh sebab itu para siswa di harapkan untuk selalu giat belajar dan belajar agar menjadi cerdas pintar dan tdk akan mudah terjajah oleh bangsa lain dan jangan sampai lupa slalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Ese.

Kepala sekolah dasar negeri 2 kwaren Bpk Trinugroho mengapresiasi dan mengucapakan trimkasih  kepada bpk babinsa yg mana telah memberikan nasehat masukan yg baik bagi anak anak siswa sekolah dasar negeri 2 kwaren guna  bekal ke depanya nanti.(Penramil 08/ Ngawen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *