Letkol Inf Eko Setyawan, S.E pimpin sertijab Perwira Kodim 0723/Klaten

Klaten – Komandan Kodim 0723/Klaten Letkol Inf Eko Setyawan, S.E memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Perwira Kodim 0723/Klaten di Aula Makodim 0723/Klaten, Jum’at (26/01/2018).
Acara Sertijab dihadiri Kasdim 0723/Klaten Mayor Inf Sapto Budi Setianto, S.E, Kaminvetcad 29/IV Mayor Inf Bambang Wahyudi, Dansub Zibang 014/IV Lettu Agus Poniman, Perwira Staf, Danramil, Bintara dan Tamtama Kodim 0723/Klaten.
Perwira yang melaksanakan Sertijab adalah Kapten Inf Sukarman yang semula menjabat Pasilog Kodim 0723/Klaten akan menjabat  Danramil 14/Karanganom dan Kapten Inf Suroto dari Danramil 14/Karanganom menjabat sebagai Danramil 05/Jatinom.
Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0723/Klaten Letkol Inf Eko Setyawan, S.E menyampaikan bahwa proses penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan dilingkungan TNI adalah merupakan hal yang biasa, semata-mata karena kebutuhan organisasi dalam rangka mengoptimalkan pelaksanaan tugas pokok TNI berkaitan dengan upaya pembinaan personel.
“ Pada kesempatan yang baik ini, saya atas nama Komandan Kodim 0723/Klaten mengucapkan selamat dan terimakasih atas kerjasama yang sudah terjalin selama ini, demikian juga kepada ibu-ibu, saya ucapkan terimakasih dan jangan pernah merasa bosan untuk mendukung suami serta terus tekun mendampingi suami dalam peran ibu-ibu sebagai Ketua Ranting Persit Chandra Kirana,” lanjutnya.
Diakhir amanat, Dandim berpesan kepada Perwira yang melaksanakan Sertijab agar secepatnya beradaptasi dengan kondisi diwilayah. sehingga tidak mengalami kesulitan dala pelaksanaan tugas dilapangan.

Setelah pelaksanaan acara Sertijab, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat  dari Dandim 0723/Klaten Letkol Inf Eko Setyawan, S.E beserta ibu yang diikuti peserta Sertijab kepada Perwira yang melaksanakan Sertijab. Pendim 0723/Klaten


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *