Memperingati Hari Ibu Ke-89, Persit KCK XLIV Kodim 0723/Klaten gelar Ziarah dan Donor Darah

Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-89 tahun 2017, Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) XLIV Kodim 0723/Klaten Ny Evi Eko Setyawan beserta anggota melaksanakan ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Ratna Bantala yang terletak di Dukuh  Kunden Desa Sumberejo Kecamatan  Klaten Selatan, Kamis (21/12/2017).
Acara ziarah  diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan, mengheningkan cipta,  dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga serta tabur bunga dipusara makam Pahlawan oleh Ibu Ketua Bhayangkari Polres Klaten Ny Pita Yuli Agung selaku pimpinan ziarah dan diikuti oleh peserta ziarah.
Turut serta dalam ziarah tersebut, Ketua Bhayangkari Klaten Ny Pita Yuli Agung beserta anggota,  Darma wanita, PKK, Darma Yukti,  Adyaksa, Gayatri Wara, dan IIDI Kabupaten Klaten.
Setelah pelaksanaan ziarah, acara dilanjutkan dengan kegiatan donor darah di Gedung Wanita Klaten yang terletak di Jln  Mayor Kusmanto Klaten.
Kegiatan donor darah kali ini selain diikuti oleh peserta ziarah, juga diikuti oleh Persit Ranting I s.d Ranting XXV KCK XLIV Klaten.

Ny.Evi Eko Setyawan mengutarakan bahwa rangkaian kegiatan kali ini bertujuan untuk  mengenang dan menghargai perjuangan kaum perempuan Indonesia yang telah berjuang dalam merebut kemerdekaan. Pendim 0723/klaten


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *