PEMBINAAN WILAYAH SERDA HARYANTO DENGAN MENJADI PEMBINA UPACARA DI SD N 2 PANDEYAN

Klaten (02/10/17) Babinsa Ramil 05/Jatinom Serda Haryanto melaksanakan pembinaan wilayah dengan menjadi pembina upacara di SD Negeri 2 Pandeyan Kecamatan Jatinom Kabupaten Klaten.
Upacara di ikuti oleh seluruh Guru, Karyawan, Karyawati serta seluruh siswa SD N 2 Pandeyan. Dalam amanatnya Serda Haryanto menyampaikan agar seluruh murid dapat selalu meningkatkan belajarnya untuk mendapatkan prestasi yang baik serta menjadi bintang kelas, murid murid jangan sampai mengkonsumsi makanan yang belum dikenal yang mengandung narkoba serta agar seluruh murid dapat menjaga kebersihan baik di dalam kelas maupun di linkungan sekolahan sehingga dapat terwujud sekolahan yang nyaman, bersih dan sehat.

Guru SD N 2 Pandeyan sangat mengapresiasi kedatangan Serda Haryanto Babinsa Ramil 05/Jatinom yang berusaha untuk memberikan motifasi kepada murid murid. Hal ini dapat berdampak Positif karena figur TNI merupakan dambaan dan kebanggaan oleh para murid murid karena kegagahannya dan kedisiplinannya. Pendim 0723/Klaten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *