Kunjungan Danrem 074/Warastratama ke lokasi TMMD Kodim 0723/Klaten

Klaten – Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Widi Prasetijono beserta Kasiterrem 074/Wrt Letkol Inf Eko Juniarto, kasiintelrem 074/Wrt Letkol Inf Teguh W, Pasibaktirem 074/Wrt Mayor Inf Kamdi meninjau lokasi TMMD Sengkuyung Tahap III TA 2017 yang dilaksanakan di Desa Kenaiban Kecamatan Juwiring, Senin (16/10/2017).
Kunjungan Danrem 074/Wrt disambut langsung oleh Komandan Kodim 0723/Klaten Letkol inf Bayu Jagat, S.I.P, M.H. kunjungan kali ini merupakan kegiatan untuk melihat langsung sejauh mana pengerjaan proyek fisik TMMD Sengkuyung Tahap III TA 2017 Kodim 074/Klaten yang waktu pelaksanaannya telah lebih dari separuh jalan.
Danrem 074/Wrt beserta rombongan meninjau satu persatu sasaran dalam TMMD, diantaranya betonisasi jalan, RTLH dan jambanisasi.
Danrem 074/Wrt mengaku cukup puas dan merasa senang dengan keseriusan dan kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam bahu-membahu menyelesaikan pengerjaan proyek fisik selama TMMD.

Kepala Desa Kenaiban Bagus Handoko mengucapkan terima kasih kepada Bapak-bapak TNI khususnya Kodim 0723/Klaten. ” Dengan adanya kegiatan TMMD,  kampung kami merasa diperhatikan. kami sangat terbantu dengan berbagai program yang dikerjakan selama TMMD, seperti KB Kes, RTLH, Jambanisasi serta pengecoran jalan. Semoga dengan adanya TMMD, perekonomian desa kami dapat meningkat,” harapnya. Pendim 0723/Klaten


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *