TMMD SENGKUYUNG TAHAP III TAHUN 2017 RESMI DI BUKA PLT BUPATI KLATEN

Klaten (27/09/17) Plt Bupati Hj Srimulyani secara resmi telah membuka TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2017 di Lapangan Dukuh Tundungan Desa Kenaiban Kecamatan Juwiring Kabupaten Klaten.
TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2017 dengan Tema “ Percepatan pembangunan meningkatkan kemandirian pangan dan kesejahteraan masyarakat “ telah resmi dibuka oleh PLT Bupati Klaten Ibu Hj Sri Mulyani.
Upacara pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap III 2017 dihadiri oleh Plt Bupati Klaten Ibu Hj Sri Mulyani, Dandim 0723/Klaten Letkol Inf Bayu Jagat,SIP,MH, Plh Dandodiklatpur Rindam IV/Diponegoro Letkol Inf Noppy Laksana Armiyanto, Kepala Pengadilan Negeri Klaten Bapak Sugiyanto,SH, Kapolsek Juwiring AKP M Waleri M,SH, dan seluruh Muspika Kecamatan Juwiring dan Kepala Desa Kenaiban Bapak Bagus Handiko.
Selaku Komandan Upacara Kapten Inf Srimin Danramil 22/Wonosari dengan pasukan upacara dari Anggota Kodim 0723/Klaten, Dodiklatpur Rindam IV/Diponegoro, Dinas Perhubungan Klaten, PNS TNI/Polri/Pemda, BPD Kecamatan Juwring, Perangkat Desa Kenaiban, Linmas Juwiring , Karangtaruna, Kokam, LDII, Senkom, dan Gabungan Pramuka SMA,SMP MTS serta Osis dengan jumlah sekitar 800 orang.

Dalam amantnya PLT Bupati Klaten Ibu Hj Sri Mulyani membacakan amanat dari Gubernur Jawa tengah. Pada akhir amanatnya beliau menyampaikan Bangsa Indonesia harus terus belajar dari sejarah untuk mengingatkan dan meningkatkan kewaspadaan akan bahaya Komunisme, Radikalisme, Terorisme itu sangatlah penting agar sejarah kelam yang dialami bangsa ini tidak terulang lagi yaitu dengan menguatkan semangat gotong royong dan kita sengkuyung rame-rame pembangunan yang mensejahterakan, serta bangun desa dengan tanpaq meninggalkan kearifan lokal yang dimiliki, Desa maju,Rakyat sehat pinter mandiri dan sejahtera  serta punya karakter kebangsaan yang kuat. Pendim 0723/Klaten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *