STOP BUANG AIR BESAR SEMBARANGAN BERSAMA BABINSA RAMIL 23/CEPER

Klaten (04/09/17) Babinsa Ramil 23/Ceper Koptu Suparman merealisasikan Bantuan Closed dari Dandim 0723/Klaten dan memasangnya bersama dengan warga masyarakat yang belum memiliki jamban, diantaranya adalah Bapak Poniman warga Dukuh Prosutan RT 02 RW 05 Desa Kuncen Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten.
Bantuan Closed yang diberikan oleh Komandan Kodim 0723/Klaten telah sampai ketangan warga masyarakat yang membutuhkan melalui Koramil Koramil jajaran Kodim 0723/Klaten diantaranya adalah Closed yang diterima oleh Bapak Poniman warga Dukuh Prosutan RT 02 RW 05 Desa Kuncen Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten.
Koptu Suparman selaku Babinsa Kuncen dengan tulus dan Ikhlas membantu Bapak Poniman dalam pemasangan Closed tersebut mulai dari awal sampai dengan selesai dan Jamban dapat digunakan sebagai mana mestinya.
Program Jambanisasi merupakan salah cara yang sangat efektif untuk menstop buang air besar sembarangan (BABS) yang sering dilakukan oleh warga yang belum memiliki jamban sendiri. Keterlibatan anggota Koramil dalam kegiatan tersebut merupakan sebuah komitmen yang harus dilaksanakan utnuk membantu warganya dalam mengatasi kesulitannya sesuai dengan kemampuan dari masing – masing.

“ Alhamdulilah pak berkat bantuan jambanisasi dari bapak Babinsa akhirnya saya punya Jamban sendiri, terimakasih bapak Babinsa..” Ungkap Bapak Poniman warga Dukuh Prosutan RT 02 RW 05 Desa Kuncen Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. Pendim 0723/Klaten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *