KOMSOS DANRAMIL 19/TRUCUK KE PONPES TAHFIZHUL QURAN AL MANAR

Klaten (13/09/17) Kapten Inf Asrofi Komandan Ramil 19 Trucuk beserta dengan beberapa anggota Babinsanya melaksanakan silaturohmi dan Komunikasi Sosial (Komsos) terhadap pengurus Pengurus Pondok Pesantren Al manar.
Dalam kegiatan tersebut Kapten Inf Asrofi tidak hanya bersama anggotanya namun juga mengajak bersanding bersama dengan Babinkamtibmas Polsek Trucuk Bripka Gunawan. Kapten Inf Asrofi mengajak seluruh warga besar Ponpes untuk selalu menjaga hubungan baik dengan TNI maupun Polri yang ada di Kecamatan Trucuk, apabila Ponpes membutuhkan tenaga Koramil 19/Trucuk sipa untuk membantu semaksimal mungkin. Tidak hanya itu Kapten Inf Asrofi juga berusaha untuk mesosialisasikan program Imunisasi  dari Pemerintah, beliau berharap agar anak-anak di Ponpes ikut andil dalam pelaksanaannya.

Ungkapan timbal balik yang baik dari Ustad Muslim S.Pd selaku Pengasuh Ponpes Al  Manar, beliau menyampaikan banyak terimakasih atas kehadiran dari rekan-rekan TNI dan Polisi yang selalu berkoordinasi dan bersilaturohmi dengan baik serta akan mendukung Imunisasi program Pemerintah dan akan mengikutinya, beliau juga berharap hubungan baik ini selalu dijaga dengan berinteraksi yang baik dan selalu tukar pengalaman dan ilmu dalam setiap pertemuan. Pendim 0723/Klaten.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *