HEBAT !!! CAPAI 109 % SERGAP WILAYAH KODIM 0723 KLATEN

Klaten (14/09/17) Tim Sergap Mabes TNI AD Pimpinan Brigjen TNI Sudarto dengan 2 anggota Timnya mengunjungi  Serapan Gabah Petani di Wilayah Kodim 0723/Klaten.
Tim Sergap Mabes TNI AD dipimpin oleh Brigjen TNI Sudarto bersama dengan 2 anggota Tim yaitu Kolonel Inf Rochiman dan Kolonel Inf Damar Teguh mengunjungi dan mengecek hasil Serapan Gabah Petani (Sergap) di Wilayah Kodim 0723/Klaten.
Kegiatan diawali dengan Pengarahan Tim Sergap TNI AD di Kantor Dinas Pertanian Kabupaten Klaten yang diikuti oleh Plh Pasi Ter Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Ronggo Basuki, Kadistan Klaten Bapak Ir Wahyu Prasetyo Msi, Kasub Divre II Bulog Surakarta Bapak Yoyok Spd, Pasiwanwil Sterrem 074/Wrt Kapten Inf Kusminin , seluruh Danramil Jajaran Kodim 0723/Klaten dan Perwakilan Mitra Bulog serta Kelompok Tani Kabupaten Klaten.
Tim diterima langsung oleh Kepala Dinas Pertanian Bapak Ir Wahyu Prasetyo Msi beserta Stafnya, kemudian paparan Plh Pasi Ter Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Ronggo Basuki tentang hasil Sergap Kabupaten Klaten , kendala dan upaya mengatasinya serta beberapa saran untuk kemajuan kedepannya.
Dalam sambutannya Brigjen TNI Sudarto selaku Ketua Tim Sergap TNI AD menyampaikan rasa bangga serta memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kodim 0723/Klaten dengan seluruh jajaranya, Dinas Pertanian Klaten dan Mitra Bulog Kabupaten Klaten yang telah mampu bekerja sama serta berkoordinasi dengan baik sehingga Sergap mencapai 109 % . Pencapaian ini merupakan prestasi yang sangat baik dan patut untuk diacungkan jempol. Beliau juga berharap prestasi ini harus dipertahankan serta ditingkatkan lagi. Apabila ada kendala agar dikordinasikan yang baik dengan Kodim 0723/Klaten.
Selesai melaksanakan kegiatan di Kantor Dinas Pertanian Klaten Tim Sergap TNI AD melaksanakan kunjungan ke Mitra Bulog Ibu Sukemi UD Thom Thim Desa  Trunuh Kecamatan Kebonarum Kabupaten Klaten untuk mengecek langsung Sergap yang ada.

Tim Sergap TNI AD melanjutkan kegiatan menuju peternakan  sapi milik Bapak Sunarno SE di Desa Jambakan Kecamatan Bayat Kabupaten Klaten dan diakhiri dengan melaksanakan kegiatan ziarah di makam Sunan Pandanaran Kecamatan Bayat Kabupaten Klaten serta melanjutkan perjalanan menuju Kodim Sukoharjo.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *