DANDIM 0723/KLATEN HADIRI FESTIFAL MAS DAN MBAK KLATEN

Klaten (09/09/17) Komandan Kodim 0723/Klaten menghadiri acara Festifal Mas dan Mbak Klaten yang dilaksanakan di RSPD Kabupaten Klaten atau Gedung Pandanarang Klaten di Jlan Pemuda Klaten.
Kegiatan dihadiri oleh PLT Bupati Klaten Ibu Hj. Sri Mulyani, Komandan Kodim 0723/Klaten Letkol Bayu Jagat,SIP,MH, Komandan Dodiklatpur Rindam IV/Diponegoro Letkol Inf Noppy Laksanan Armiyanto, Ketua DPRD Kabupaten Klaten Bapak Agus Riyanto, Kepala Dishub Klaten Bapak Purwanto Anggoro Cipto dan seluruh Kepala Dinas Kabupaten Klaten.
Acara ini dimulai dengan sambutan ketua penyelenggara Festival Mas dan Mbak Klaten Oleh Kepala Dinas Pariwisata Klaten Bapak H Joko Wiyono,S.Sos, MM, dilanjutkan dengan sambutan oleh PLT Bupati Ibu Hj. Srimulyani.
“ Bagi yang terpilih atau menjadi juara pada malam ini, saya berpesan agar tetap berusaha mempertahankan prestasi yang telah kalian raih. Jadila duta wisata yang dapat dibanggakan untuk membawa nama Kabupaten Klaten untuk lebih dapat dikenal oleh masyarakat luas dan agar dapat turut serta bertanggung jawab dan berperan dalam aktif pembangunan kepemudaan, kepariwisataan dan kebudayaan. Sedangkan bagi yang belum terpilih, kesempatan di masa mendatang masih terbuka lebar dan luas. Untuk itu, saya harapkan agar terus meningkatkan kualitas pribadi dan janganlah berkecil hati “ ungkap PLT Bupati Sri Mulyani.

Akhirnya pada penghujung acara terpilihlah MAS dan Mbak Klaten yaitu Susilo Bagas No 01 dan Sundari Nofa no 16. Pendim 0723/Klaten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *