Seni Beladiri Kodim 0723/Klaten unjuk gigi dalam karnaval budaya Kabupaten Klaten

Klaten – Seni Beladiri Kodim 0723/Klaten unjuk gigi dalam karnaval budaya yang digelar Pemkab Klaten dalam rangka memperingati ke 72 HUT RI tahun 2017, Sabtu (19/08/20017)
Berbagai cabang seni beladiri binaan Kodim 0723/Klaten diantaranya Karate Inkai, Yong Moodo, dan Tarung Drajat melaksanakan pawai dari Gor Gelarsena Klaten dimana Start karnaval di  lepas menyusuri jalan Pemuda. sesampai didepan panggung kehormatan yang terletak di depan Gedung Sunan Pandanaran Klaten, satu persatu kontingen beladiri sajikan atraksi bela diri dihadapan tamu kehormatan. Tampak para tamu undangan dan penonton yang berada disekitar pangung kehormatan menikmati jalannya atraksi.
“ Meski agak takut kalau terjadi sesuatu pada peserta aksi, saya merasa senang. ternyata Kodim 0723/Klaten mempunyai wadah bagi anak-anak untuk berlatih beladiri. Anak saya tadi juga bilang kalau dia tertarik untuk mendaftar karate di Kodim 0723/Klaten” Ungkap Ibu farida salah satu penonton karnaval.
Sementara Peltu Purn Partono selaku Simpe karate Inkai mengungkapkan bahwa anak-anak merasa senang karena bisa ikut berpartisipasi dalam Karnaval kali ini.

Peltu Purn Partono menambahkan bahwa untuk jadwal latihan bagi para anggota  Karate Inkai dilaksanakan di Aula Makodim 0723/Klaten setiap hari Rabu dan Sabtu Sore. kami siap untuk mendukung Pemkab Klaten dalam mencetak Atlet berprestasi. Pendim 0723/Klaten



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *