RAMIL 23/CEPER TERJUNKAN BABINSA BANTU WARGA

Klaten (04/08/17) Komandan Ramil 23/Ceper Kapten Inf Dwi Haryono terjunkan langsung anggota Babinsanya untuk bantu warga untuk melaksankan pembersihan lingkungan di Desa Kuncen Kecamatan Ceper Kabupaten klaten.
Koptu Suparman menuju TKP untuk bantu warga dalam melaksanakan pembersihan lingkungan dari sampah baik organik maupun non organik. Sampah yang berada di Bak dibersihakn bersama dengan warga masyarakat dan di buang ke tempat penampungan sampah yang lebih besar.
Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga lingkungan agar tetap sehat dan bersih. Pemisahan antara sampah organik dan non organik yang dilakukan dengan tujuan agar dapat dimanfaatkan dengan baik. Sampah organik dapat dijadukan pupuk dan non organik dapat didaur ulang.
Kekompakan antara Babinsa dengan masyarakat di Desa Kuncen selalu terjaga dengan baik. seperti yang diungkapkan salah satu warga Desa Kuncen Bapak Darno “ kami selalu menjaga hubungan baik dengan bapak TNI yang menjadi Babinsa di Desa kami, karena beliau sering turun kelapangan untuk membantu kesulitan kami “ ungkap Bapak Darno Warga Desa Kuncen. Pendim 0723/Klaten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *