RAMIL 12/MANISRENGGO SEMERAKAN KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA

Klaten (04/08/17) Komando Rayon Militer (Koramil) 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten  semarakan kemerdekaan Republik Indonesia Ke 72 Tahun 2017 dengan melaksanakan pembersihan , pemasangan dan menghias Monumen Markas Besar Komando Djawa (MBKD) dengan Bendera Merah Putih bersama dengan masyarakat di Desa Kepurun Kecamatan Manisrenggo Kabupaten Klaten.
Kegiatan dilaksanakan oleh Sersan Mayor Toni Yulianto bersama rekan-rekan Babinsa Ramil 12/Manisrenggo lainnya dan masyarakat sekitar Monumen. Hal ini merupakan sebuah wujud dari rasa cinta tanah air dan mengenang jasa para Pahlawan yang telah memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia dengan gigih dan penuh pengorbanan yang tidak dapat dinilai dengan rupiah.

“ Kita sebagai penerus bangsa harus mampu dan wajib untuk mengisi kemerdekaan Republik Indonesia dengan baik dan selalu mendoakan para Pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia “ ungkap Serma Tony Yulianto Babinsa Ramil 12/Manisrenggo. Pendim 0723/Klaten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *