Danramil 15/Polanharjo hadiri penyerahan hewan kurban

Klaten – Danramil 15/Polanharjo Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Ngadimin menghadiri penyerahan hewan kurban oleh PT Tirta Investama (Perusahaan air minum dalam kemasan merk Aqua). penyerahan hewan kurban dilaksanakan di lokasi pabrik PT Tirta Investama yang terletak di desa Wangen kecamatan Polanharjo, Rabu (30/08/2017). dan diterima langsung oleh perwakilan dari pihak penerima hewan kurban.
Acara turut dihadiri oleh Forkopimcam Polanharjo, perwakilan PT Tirta Investama M. Ramadhan, Kepala Desa Wangen H.Muhyidin, serta tokoh  agama Se-kecamatan Polanharjo.
Sebanyak 31 ekor kambing yang merupakan hewan kurban dari PT Tirta Investama  di salurkan ke  18 desa Se-kecamatan Polanharjo dan di pondok pesantren yang terletak di sekitar pabrik PT Tirta Investama.
Perwakilan PT Tirta Investama, M. Ramadhan, mengatakan bahwa pembagian hewan kurban untuk masyarakat yang berada di kecamatan Polanharjo merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun menjelang Hari Raya Idul Adha.

“ Ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab dan kepedulian kami terhadap warga masyarakat yang berada disekitar pabrik, semoga bisa bermanfaat,” tambahnya. Pendim 0723/Klaten


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *