Danramil 15/Polanharjo hadir dalam acara penyerahan Beasiswa oleh PT Tirta Investama

Klaten – Komandan Koramil 15/Polanharjo Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Ngadimin menghadiri acara penyerahan beasiswa oleh PT Tirta Investama balai desa Nganjat Kecamatan Polanharjo, Selasa (29/08/2017).
Acara tersebut turut dihadiri Plt Bupati Klaten Hj Sri Mulyani, Forkopimcam Polanharjo, Direktur PT Tirta Investama Nurdin Harsono, Kepala Desa Nganjat Pandu Sujatmoko, Kepala Sekolah SD/MI, SMP & SMA Se-Kecamatan Polanharjo, orang tua siswa, serta siswa/ siswi SD/MI , SMP  dan SMA Polanharjo.
Sebanyak 146 siswa berprestasi yang terdiri dari siswa SD/MI, SMP dan SMA di Kecamatan Polanharjo mendapatkan  beasiswa dari perusahaan yang memproduksi air minum dalam kemasan (AMDK) merk AQUA tersebut.

Direktur PT Tirta Investama Nurdin Harsono dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemberian beasiswa untuk siswa berprestasi kali ini merupakan program tahunan dari PT Tirta Investama yang bertujuan untuk memberikan motivasi atau semangat kepada  siswa  di Kecamatan Polanharjo agar lebih giat lagi dalam belajar sehingga  dapat meningkatkan prestasi siswa. Pendim 0723/Klaten


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *