PELATIHAN PERTANIAN MODERN KEPADA KELOMPOK TANI

Klaten (14/07/17) Komandan Ramil 19/Trucuk Kapten Inf Asrori dampingi pelatihan pertanian modern yang di selenggarakan oleh Dinas Pertanian Kabupaten Klaten bekerjasama dengan BBMEKTAN Serpong kepada Kelompok Tani Rukun Tani Desa Kali Kebo Kecamatan Trucuk Kabupaten Klaten.
Pelatihan yang diberikan antara lain penyiapan musim tanam 3, pembibitan, cara menggunakan transpalanter dan penyiapan lahan tanam seluas 10 Ha. Para petani yang menerima pelatihan sangat antusias dan bersemangat menerima ilmu yang diberikan oleh para penyaji.
Perwakilan dari Dinas Pertanian Kabupaten Klaten Bapak Wahyu menegaskan bahwa pelatihan ini sangat penting untuk kemajuan para petani agar dapat menjadi petani yang modern dengan kemampuan yang modern pula.
Dalam sambutannya Kapten Inf Asrori  menyampaikan sinergitas antara TNI khususnya Kodim 0723/Klaten dengan kelompok Tani dan Dinas Pertanian serta BBMEKTAN Serpong semoga dapat bermanfaat bagi para petani untuk dapat menjadi petani yang modern yang dapat mewujudkan kabupaten Klaten menjadi Kabupaten yang memiliki swasembada pangan. Pendim 0723/Klaten.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *