GERAKAN PENGENDALIAN OPT JAGUNG

Klaten (20/07/17) Sersan Satu Widodo Purnomo Babinsa Ramil 02/Jogonalan hadiri rapat pertemuan dan koordinasi tentang gerakan pengendalian OPT Jagung yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Pioner Desa Tangkisan Pos Kecamatan Jogonalan Kabupaten Klaten.
Hadir pula dalam acara tersebut Kepala Desa Tangkisan Pos Bapak Trawan Y, Dinas Pertanian Kabupaten Klaten Bapak Sunarno , Dinas Laboratorium Surakarta Bapak Bapak Tri , Dinas Pertanian Kecamatan Jogonalan dan Ketuan Kelompok Tani Abadi dan Makmur.
Pertemuan ini membahas tentang gerakan pengendalian OPT Jagung dengan melakukan penyemprotan tanaman jagung yang dapat menghasilkan produksi jagung yang baik dan unggulan. Hal ini akan dapat terwujud dengan tetap menjaga sinergitas antara Petani yang terwadahi dalam Kelompok Tani Abadi Makmur dengan Dinas Pertanian Kabupaten Klaten dengan programmnya dalam bidang pertanian khususnya Pajale.

Sebagai seorang Babinsa Desa Tangkisan Pos Sertu Widodo Purnomo selalu mendukung dan mendampingi kegiatan yang dilakukan para petani diwilayahnya. Sertu Widodo Purnomo berharap agar para petani tetap bersemangat untuk maju di bidang pertanian agar dapat menghasilkan jagung yang optimal dan unggulan. Pendim 0723/Klaten.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *