Danramil 17/Karangdowo hadiri deklarasi damai Pilkades

Klaten – Danramil 17/Karangdowo Kapten Inf Suparno menghadiri deklarasi damai menjelang Pilkades serentak di Aula Kecamatan Karangdowo, Selasa (18/07/2017).
Dengan disaksikan oleh Tim Pilkades dari Kecamatan Karangdowo, panitia  pilkades, dan BPD desa. Sebanyak 6 calon kepala desa dari Desa Karangtalun dan Desa Kupang mengadakan deklarasi damai. seperti diketahui bahwa wilayah Karangdowo sebanyak 2 Desa akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Tahun 2017. 2 Desa tersebut adalah Desa Karangtalun dan Desa Kupang.
Pada kegiatan deklarasi damai, semua calon kepala desa membacakan pakta integritas dan pernyataan siap mematuhi ketentuan perundang-undangan yang berlaku serta siap menjaga suasana aman dan kondusif.

Dalam sambutannya Kapten Inf suparno berharap agar semua kandidat calon kepala desa menjaga pendukungnya agar pilkades ini berjalan dengan lancar, aman, dan damai. saya juga minta agar semua lapisan masyarakat dapat berpartisipasi penuh supaya pesta demokrasi ini berjalan dengan baik tanpa ada keributan baik sebelum, selama dan setelah pelaksanaan Pilkades.” ujarnya. Pendim 0723/Klaten


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *