Dandim 0723/Klaten lepas peserta lomba lari 10 K di Rowo Jombor

Klaten – Komandan Kodim 0723/Klaten Letkol Inf Bayu Jagat S.I.P melepas peserta lomba lari 10 K yang di gelar di kawasan Rowo Jombor yang terletak di Desa Krakitan Kecamatan Bayat kabupaten Klaten, Sabtu (15/07/2017)
Lomba lari 10 K kali ini digelar dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Klaten Ke-213. Kejuaraan yang memperebutkan total hadiah 17 Juta rupiah tersebut diikuti tak kurang dari 1000 peserta yang berasal dari Pelajar SLTP, SLTA dan Masyarakat umum.
Komandan Kodim 0723/klaten letkol Inf Bayu Jagat S.i.P dalam sambutannya mengatakan bahwa lomba lari 10 K yang digelar kali ini selain bertujuan untuk memperkenalkan potensi wisata Rowo Jombor juga untuk mencari bibit-bibit Atlet lari yang unggul di Klaten.

“ Lari adalah salah satu jenis olahraga yang mudah dan murah yang akan membuat tubuh menjadi bugar. Hal ini karena dengan berlari denyut jantung akan meningkat sehingga peredaran darahpun lancar. Saya harap semua peserta yang mengikuti lomba lari sudah mempersiapkan diri dengan baik, sehingga dapat mencapai garis finis dengan lancar dan aman,” Pungkas Letkol Inf Bayu Jagat. Pendim 0723/Klaten


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *