Dandim 0723/Klaten bersama Forkopimda pantau langsung pelaksanaan Pilkades serentak

Klaten- Sebanyak 48 Desa di 20 Kecamatan Kabupaten Klaten menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak. untuk mengetahui situasi dan kondisi di lapangan selama pelaksanaan Pilkades, Komandan Kodim 0723/Klaten Letkol Inf Bayu Jagat, S.I.P bersama rombongan Forkopimda mengunjungi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di Desa Karanglo Kecamatan Klaten selatan, Rabu (26/07/2017).
Dandim 0723/Klaten bersama Forkopimda melihat langsung proses pemungutan suara. dari pantauan tersebut pelaksanaan Pilkades berjalan lancar. Antusias dan tingkat partisipasi masyarakat yang menggunakan hak pilih cukup tinggi.
Letkol Inf Bayu Jagat S.I.P mengatakan bahwa dari pantauan suasana di Pilkades berlangsung dengan tertib dan lancar. Kedatangannya ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) Desa Karanglo untuk memastikan kalau pelaksanaan Pilkades dapat berjalan dengan kondusif dan aman.

“ Bagi Paslon yang berkompetisi dalam pilkades agar siap menang dan kalah. bagi yang kalah harus dapat menerima kekalahannya dengan sabar dan ikhlas serta dapat menjaga pendukungnya agar tidak berbuat anarkhis dan bagi Paslon yang menang semoga dapat menjadi pemimpin yang dapat mengemban amanah warganya” harap Letkol Inf Bayu Jagat S.I.P. Pendim 0723/Klaten


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *