Penutupan taman Ramadhan Kali Lunyu Bersama Ter Band

Klaten – Usai dilaksanakannya  taman ramadhan kali lunyu selama hampir sebulan. pada hari Kamis tanggal 22 Juni 2016 taman ramadhan kali lunyu yang terletak di taman gayamprit resmi ditutup.
Hadir dalam acara tersebut ketua paguyuban kali lunyu yang diwakili oleh bapak Pramono, ketua taman ramadhan Bapak Eko Hari Mursanto, Ketua Srikandi Klaten, Lurah Gayamprit, serta Relawan BPBD.
Dalam sambutannya ketua panitia taman ramadhan kali lunyu Eko Hari Mursanto mengucapkan terimakasih kepada para pengisi stand, Sponsor, pengisi hiburan dari Kodim 0723/Klaten yang sudah membantu dan mensupport dalam rangka penutupan taman ramadhan kali ini.
Kami berharap doa dan support untuk tahun kedepan  sehingga taman ramdahan kali lunyu bisa lebih bagus. untuk tahun pertama saja even kali ini sudah dikenal luas,  khususnya bagi masyarakat Klaten. tinggal bagaimana nanti teman teman komunitas kali lunyu mengembangkan kreasinya untuk periode berikutnya.
Acara diawali dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba. dimana beberapa waktu lalu telah dilksanakan berbagai jenis perlombaan, seperti lomba kaligrafi, Pildacil, dan lomba mewaranai.

Selanjutnya acara diakhiri dengan hiburan musik dari grup band “ Ter Band” yang merupakan group musik binaan Komandan Kodim 0723/Klaten Letkol Inf Bayu Jagat S.I.P. Pendim 0723/Klaten


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *