Kodim 0723/Klaten menggelar Rapat Pleno jelang pelaksanaan TMMD Sengkuyung tahap II TA 2017

Kodim 0723/Klaten menggelar rapat pleno persiapan pelaksanaan  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II TA 2017 yang akan dilaksanakan di Desa Brajan Kecamatan Prambanan. Rapat pleno dipimpin oleh Kasdim 0723/Klaten Mayor Inf Yahmin pada hari Rabu (21/06) bertempat di Aula Makodim 0723/Klaten.
Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kasdim 0723/Klaten Mayor Inf Yahmin, Plt Bupati Klaten yang diwakili oleh Kepala Bapermas Klaten Bapak Widodo, Perwira Staf Kodim 0723/Klaten, Danramil jajaran Kodim 0723/Klaten, Satuan Dinas terkait, Balai Besar Wilayah  Sungai (BBWS) Serayu Opak Klaten, Camat Prambanan serta Kades Brajan.
Dalam sambutannya Kasdim 0723/Klaten Mayor Inf Yahmin mengatakan  rapat ini dilaksanakan untuk membahas hal-hal yang akan menjadi kendala dan hambatan pada saat pelaksanaan TMMD. Kepada pejabat SKPD yang berwenang terkait anggaran supaya segera diturunkan. agar dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan lancar.

Pada saat rapat pleno tersebut Pasiter Kodim 0723/klaten Kapten Inf R.Basuki memaparkan berbagai jenis target dan sasaran dalam pelaksanaan TMMD dan kegiatan non fisik yang meliputi pengobatan massal, pelayanan KB, penyuluhan kesehatan, narkoba, bela negara, dan hukum. Pendim 0723/Klaten


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *