Dandim 0723/Klaten melaksanakan Tarling di Masjid Al-Fallah

Klaten – Komandan Kodim 0723/Klaten Letkol Inf Bayu Jagat S.I.P bersama Forkompimda Klaten  melaksanakan Tarawih keliling (Tarling) di Masjid Al-Fallah yang terletak di Dukuh/Desa Beji Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten, Senin (5/06).
Selesai melaksanakan Shalat Tarwih dilanjutkan dengan Tausyiah dari KH Samsudin Asrofi. dalam Tausyiahnya KH Samsudin Asrofi mengatakan bahwa kita patut bersyukur karena kita masih diberi kesehatan sehingga kita masih bisa berkumpul di Masjid ini untuk melaksanakan Shalat Tarwih Berjamah. puasa merupakan salah satu ibadah yang sangat mulia dan disyariatkan dalam Islam. Karena itu kita sebagai orang tua harus melatih anak kita untuk berpuasa sejak masih anak-anak. dengan puasa maka akan  mampu mencegah dirinya dari perbuatan keji dan munkar, inilah yang mampu membentuk pribadi Muslim yang bertaqwa.

Lebih lanjut KH Samsudin Asrori yang merupakan ketua FKUB Kabupaten Klaten menambahkan yang menjadikan orang kuat, hebat dan berani  karena dia punya cita cita. puasa memberikan pelajaran bagi manusia, bahwasannya cita-cita manusia ahli surga yang berkualitas imannya, berkualitas  amalnya, berkualitas perjuangannya, berkualitas sikap kemanusiannya maka dia itu akan menjadi orang yang sangat mulia dihadapan manusia maupun dihadapan Allah SWT maka disitu ada pelajaran bagi manusia. Pendim 0723/Klaten


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *