TASYAKURAN WISUDA SISWA MADRASAH TSANAWIAH DI PONDOK AL MUDTAQIN PANCASILA SAKTI


Klaten (18/05/17) Komandan Ramil 14/Karanganom menghadiri wisuda siswa siswi Madrasah Tsanawiyah di Pondok Al Mudtaqin Pancasila Sakti di Dukuh Sumberejo Desa Troso Kecamatan Karang anom kabupaten Klaten.
Kapten Inf Suroto Komandan Ramil 14/Karanganom mewakili Komandan Kodim 0723/Klaten hadiri wisuda siswa-siswi Madrasah Tsanawiyah di Pondok Pesantern Al Mutaqin Pancasila Sakti di Dukuh Sumberejo Desa Troso Kecamatan Karang anom kabupaten Klaten.
Siswa-siswi yang di wisuda adalah siswa Alliyah 67 orang dan Siswa Tsanawiyah 22 orang . Acara wisuda dihadiri oleh Bapak Didik dari Diknas Kabupaten Klaten, Kapolsek Karang anom, Para Wali Ssantri, Para Guru dan pengajar, Pamong Desa Troso, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh ADat setempat.
Kegiatan dimulai dengan Pembukaan, Pembacaan Al Quran, Sholawat Nabi Muhammad SAW, Menyayikan lagu Indonesia Raya, Proses Wisuda, Ikrar Wisuda , Pemberian Ijazah, Pemberian Cenderamata juara ke siswaan, sambutan , Doa dan diakhiri dengan Penutup.

“ saya berharap kepada siswa yang telah diwisuda tetap selalu menerapkan ilmu-ilmu yang telah diberikan para Kyai, Guru dan Ustad dari Pondok Al Muttaqin Pancasila Sakti, jangan pernah bosan untuk menuntut Ilmu “ ungkap Kapten Inf Suroto pada sambutannya. Pendim 0723?klaten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *