TAK KENAL LELAH BANTU PETANI SIAPKAN BIBIT PADI

Klaten (09/05/17) Babinsa Ramil 06/Kebonarum tak kenal lelah bantu petani menyiapkan bibit padi yang akan ditanam di lahan persawahan di Desa Trunuh Kecamatan Kebonarum Kabupaten Klaten.
Babinsa Ramil 06/Kebonarum Sersan Satu Agus Parantyo selesai melaksanakan Piket Bulog tetap menyempatkan diri untuk membantu warga di desa binaannya menyiapkan Bibit Padi yang akan di tanam di sawahnya di Desa Trunuh Kecamatan Kebonarum Kabupaten Klaten.
Kapten Inf Purwanto selaku Komandan Ramil 06/Kebonarum selalu menanamkan rasa disiplin , agar selalu memiliki rasa tanggung jawab terhadap tugas yang diemban dan agar selalu memantau perkembangan pertanian di daerah binaan masing masing Babinsa serta berusaha membantu para petani sesuai dengan kemampuan.
Dengan membantu petani di wilayahnya inilah sebagai wujud bahwa Sersan Satu Agus Parantyo sebagai Banbinsa yang berusaha membantu petani di wilayah desa binaanya.

“ saya sangat senang membantu para petani, karena secara tidak langsung saya dapat belajar ilmu bercocok tanam yang dapat saya gunakan secara pribadi dan dapat saya tularkan kepada yang lainnya “ ungkap Sertu Agus Parantyo. Pendim 0723/Klaten.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *