Selamat Datang Pangdam IV/Dip di Kodim 0723/Klaten



Klaten, (19/05/17).  Seluruh Anggota Kodim 0723/Klaten Militer dan PNS menguncapkan selamat datang kepada Mayjen TNI Tatang Sulaiman sebagai Pangdam IV/Diponegoro,  dengan pemasangan Banner Pangdam IV/Dip di Makodim 0723/Klaten ini kami merasa Pangdam telah benar hadir di Kodim 0723/Klaten.
Dalam banner tersebut tercantum penekanan Pangdam IV/Diponegoro adalah sebagai berikut ; Pertama : Prajurit harus Displin memiliki jati diri,  solid, profesional, Prajurit secara spiritual harus lebih bertakwa dan taat kepada agamanya, Kedua : Prajurit secara mental ideologi adalah Ksatria/Bhayangkari negara yang hanya berideologi Pancasila, Ketiga : Prajurit secara mental kejuangan memilki militansi dan jiwa kejuangan yang tinggi tidak boleh mudah menyerak dan cepat puas dengan keadaan sekarang, karena bila prajuti cepat puas dengan keadaaan sekarang berarti sudah mendekati kekalahan, Keempat : Prajurit diponegero harus unggul dan pantang menyerah.
Penekanan tersebtut harus kita laksanakan bersama dalam rangka pengabdian kita kepada negara dan Bangsa Indonesia di bawah nauangan Kodam IV/Diponegoro.  Pendim 0723/Klaten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *