Sejumlah persiapan jelang penutupan TMMD


KLATEN –  Sejumlah persiapan terus dilakukan TNI Kodim 0723/Klaten bersama Polri dan warga jelang dilaksanakannya upacara penutupan TMMD Sengkuyung tahap I TA 2017. Tampak  sejumlah Prajurit melakukan bersih-bersih lapangan, mendirikan tenda yang akan digunakan untuk tamu undangan dan stand bazar, serta mendirikan panggung untuk pentas musik, yang rencananya akan digunakan untuk menggelar upacara penutupan TMMD, (3/05/2017)
Danramil 10/Gantiwarno, Kapten Inf  Sagiman  menjelaskan, di H-1 jelang penutupan TMMD, pihaknya membagi sejumlah Prajurit di sejumlah titik. sebagian bersama warga menyelesaikan proyek fisik tambahan, sebagian lagi melakukan finishing di sejumlah titik proyek fisik. ‘’ Kita jauh hari sudah melakukan persiapan diantaranya bersih bersih lapangan dan sekitarnya dan pendirian tenda bazar serta pendirian panggung yang nantinya akan menampilkan grup musik “Ter Band” grup band binaan Kodim 0723/Klaten dimana Dandim 0723/Klaten Letkol Inf Bayu Jagat nanti akan ikut memetik gitar. Dalam rangkaian penutupan TMMD juga akan digelar bazar sembako murah dari Primkop Kartika D-03 Klaten dan pengobatan massal,” Kata Danramil 10/Gantiwarno Kapten Inf Sagiman.
Dari pantauan,  tampak sejumlah Prajurit Kodim 0723/Klaten, dengan semangat  mempersiapkan segala sesuatu demi suksesnya upacara TMMD di Desa Mlese. Termasuk merapikan rumput lapangan dimana di lokasi ini sekitar 1 bulan yang lalu digunakan untuk  upacara pembukaan TMMD, sehingga perlu dibersihkan dan ditata rumputnya, jelang upacara penutupan TMMD.  (pendim 0723/Klaten)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *