PENYULUHAN NARKOBA DAN TES URINE

Klaten (15/05/17) Penyuluhan dan tes Urine Dalam rangka pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap Narkoba (P4GN) kepada anggota TNI/PNS Kodim 0723/Klaten oleh Kasat Narkoba dari Polres Klaten.
Akp Munawar selaku Kasat Narkoba Polres Klaten memberikan penyuluhan kepada Anggota Kodim 0723/Klaten baik TNI maupun PNS tentang pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap Narkoba (P4GN) yang diikuti kurang lebih 200 orang.
Dalam sambutannya Pasi Intel Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Ghofar menegaskan kepada peseerta penyuluhan agar memperhatikan penyuluhan yang diberikan oleh Kasat Narkoba agar kita tidak terjerumus kedalam narkoba.
Akp Munawar menjelaskan bahwa Narkoba adalah singkatan dari Narkotika, Psikotrop[ika dan Zat bahan adiktif lainnya. Narkoba merupakan obat/zat/minuman/bahan lainnya apabila kita mengkonsumsinya dapat menimbulkan perubahan kesadaran, hilangnya rasa, dan dapat menimbulkan ketergantungan.
Pada saat ini Indonesia sudah darurat narkoba dan tidak ada ampun bagi pengguna, pengedar maupun pembuatnya dan akan terjerat pada Undang-undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.
“ saya berharap kepada rekan-rekan TNI/PNS dari Kodim 0723/Klaten tidak mengkonsumsi maupun mengedarkan Narkoba, dan selalu berkordinasi dengan kami untuk selalu memberikan informasi tentang keberadaan pengguna dan pengedar serta bandar-bandar Narkoba di wilayah Klaten “ tandas Akp Munawar Kasat Narkoba Polres Klaten.

Selesai melaksanakan penyuluhan, para anggota Kodim 0723/Klaten melaksanakan test urine yang diawasi langsung oleh Pasi Intel Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Ghofar. Pendim 0723/Klaten.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *