PENGARAHAN DANREM 074/WARASTRATAMA KE KODIM 0723/KLATEN

Klaten (16/05/17) Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Maruli Simanjuntak memberikan pengarahan kepada seluruh personel TNI,PNS dan Persit Kodim 0723/Klaten yang dilaksanakan di Gedung UKDN Klaten.
Seluruh personel TNI, PNS dan Persit sejumlah sekitar 520 orang menerima pengarahan dari Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Maruli Simanjuntak di Gedung UKDN Klaten.
Kegiatan diawali dengan Pembukaan, Sambutan Komandan Kodim 0723/Klaten dilanjutkan dengan pengarahan Kolonel Inf Maruli Simanjuntak Komandan Korem 074/Warastratama, tanya jawab, Doa dan Penutup.
Pada pengarahannya Kolonel Inf Maruli Simanjuntak menyampaikan bahwa maksud kedatangan beliau adalah berniat untuk berpamitan karena akan pindah ke Jakarta, selain itu beliau juga menyampaikan banyak terima kasih atas kerjasamanya selama ini, agar rekan prajurit selalu bersyukur atas segala nikmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa, laksanakan tugas sehari-hari dengan baik dan penuh tanggungjawab, kepada para Ibu-ibu Persit agar selalu mendukung tugas suami, dan Tentara harus loyal kepada atasan.
Selesai memberikan pengarahan Komandan Korem  074/Warastratama memberikan kesempatan kepada anggota untuk tanya jawab.

“ Jadilah prajurit prajurit teritorial yang baik dan berdedikasi tinggi agar selalu mendapat hikmah yang terbaik buat kita beserta keluarga “ tandas Kolonel Inf Maruli Simanjuntak Komandan Korem 074/Warastratama pada penghujung acara pengarahan .Pendim 0723/Klaten.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *