Pasipers Kodim 0723/Klaten menghadiri pelantikan pengurus cabang PKBI Klaten masa bakti 2017 – 2021

Klaten – Pasipers Kodim 0723/Klaten Kapten Chb Mugiyono mewakili Komandan Kodim 0723/Klaten menghadiri acara pelantikan pengurus cabang Pengurus  Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI) Klaten masa bakti 2017 – 2021 yang berlangsung di gedung Al Iklhas Kementerian Agama Kabupaten Klaten, Rabu (24/05)
Tampak hadir dalam acara pelantikan antara lain Plt Bupati Klaten yang diwakili oleh Staf Ahli Kemasyarakatan dan SDM dr.Ronny Rubito M.Kes, Ketua PKBI Jawa Tengah Farid SH, Ketua PKBI Klaten Drs Wagiyono, Camat se Kabupaten Klaten serta para Relawan.

Dalam sambutannya Ketua PKBI Jawa Tengah Farid SH mengatakan bahwa untuk menekan laju pertumbuhan penduduk, Maka program Keluarga Berencana perlu lebih digalakkan kembali. Karena program Keluarga Berencana (KB) bertujuan agar keluarga sebagai unit terkecil kehidupan bangsa diharapkan menerima Norma Keluarga Kecil Bahagia dan Sejahtera (NKKBS) yang berorientasi pada pertumbuhan yang seimbang. untuk itu kepada para pengurus PKBI yang baru agar secepatnya mengaktifkan kembali tentang program KB di Kabupaten Klaten. Pendim 0723/Klaten


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *