Panen raya padi sehat Koramil 15/Polanharjo



Komandan Koramil 15/Polanharjo Kapten Inf Ngadimin beserta Anggota melaksanakan panen raya padi sehat jenis Way Apo Buru di sawah milik Ibu Mujiatun yang terletak di Desa Karanglo, Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten. Rabu (3/05/2017)
Hadir dalam acara kali ini Danramil 15/Polanharjo Kapten Inf Ngadimin, Camat Polanharo Drs Miliyas Dwi Aryana, Kapolsek Polanharjo AKP Muhammad Ismail perwakilan dari PT Aqua Investama Bp Zakaria,  Dinas Pertanian kabupaten Klaten, serta kelompok tani “Gita Pertiwi”
Panen padi sehat ini di Prakarasai oleh PT Aqua Investama dimana PT Aqua peduli terhadap gerakan Swasembada pangan yang dicanangkan oleh Pemerintah “ PT Aqua Investama ikut mendampingi petani dari mulai pembibitan, penanaman, perawatan hingga pemasaran. Karena di sekitar pabrik PT Aqua merupakan lahan persawahan yang subur, untuk itu kami berusaha untuk membantu petani dengan mendampingi petani. Jenis padi yang kami pilih dengan metode organik. Sehingga ikut mengurangi pencemaran lingkungan” kata Bp Zakaria disela sela kegiatan. 
Sementara bapak Harun selaku ketua kelompok tani “ Gita Pertiwi” mengucapkan terimakasih kepada pihak PT Aqua Investama yang telah membantu petani dengan program padi sehat. Semoga dengan adanya program padi sehat akan mampu meningkatkan kesejahteraan petani. Pendim 0723/Klaten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *