PAGELARAN WAYANG SEMALAM SUNTUK

Klaten (04/05/17) Kasdim 0723/Klaten hadir pada pagelaran Wayang semalam suntuk dalam rangka menghibur masyarakat Desa Mlese pada Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap I TA. 2017 di Lapangan Desa Mlese Kecamatan Gantiwarno Kabupaten Klaten.
Kepala Staf Kodim 0723/Klaten Mayor Inf Yahmin hadiri pagelaran wayang semalam suntuk di Lapangan Desa Mlese Kecamatan Gantiwarno Kabupaten Klaten dalam rangka menghibur masyarakat Desa Mlese pada penutupan TMMD Sengkuyung Tahap I TA. 2017.
Pagelaran ini dihadiri oleh oleh Muspika kecamatan Gantiwarno, Komadan Ramil 10/Gantiwarno Kapten Inf Sagiman, para Babinsa Ramil 10/Gantiwarno, tokoh masyarakat, anggota DPRD Klaten, seluruh perangkat Desa Mlese dan masyarakat sekitar 500 orang.
Ki Dalang Sigit Isrutiyanto S.Sn dan Ki Murtoyo Hardi Darnoso pada pagelaran wayang semalam suntuk itu mengambil lakon “ Sesaji Rojo Setio “, dengan kemahirannya sebgai dalang beliau berdua mampu menampilkan pagelaran wayang ddengan sangat seru dan cerita serta guyon maton yang membikin penonton betah dan terhibur.

“ pagelaran wayang ini merupakan salah satu cara untuk melestarikan budaya bangsa  Indonesia yang harus kita uri-uri dan tetap digemari oleh berbagai kalangan,  “ Ungkap Kepala Staf Kodim 0723/Klaten Mayor Inf Yahmin.Pendim 0723/Klaten.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *