MENTERI PERINDUSTRIAN ZIARAH KE MAKAM KI AGENG GRIBIG KLATEN

Klaten (26/05/17) Menteri perindustrian Republik Indonesia zaiarah ke makam ke Ageng Gribig Jatinom Kabupaten Klaten didampingi Bati Tuud Ramil 05/Jatinom Babinkamtibmas Jatinom.
Sebuah tradisi yang sudah mengakar di kalangan masyrakat yaitu ziarah ke makam leluhur yang telah meninggal dunia, seperti halnya yang dilakukan oleh menteri perindustrian Republik Indonesia Bapak Erlangga Hartarto ziarah ke makam Ki Ageng Grigig yang terletak di Kecamatan Jatinom Kabupaten Klaten.
Pada ziarahnya tersebut Menteri Perindustrian Republik Indonesia didampingi oleh Bati Tuud Ramil 05/Jatinom Pelda Sumarno beserta 1 anggota Koramil 05/Jatinom dan Babinkamtibmas Polsek Jatinom serta Juru Kuni Makam Ki Ageng Gribik. Bapak Erlangga Hartarto melaksanakan doa bersama untuk mendoakan Almarhum Ki Ageng Gribig.

“ ziarah ini saya lakukan untuk mendoakan almarhum Ki Agung Gribig, dan salah cara kita untuk mengingat bahwa setiap manusia itu akan meninggal dunia untuk itu mari kita berperilaku yang baik sesuai norma agama “ ungkap Bapak Erlangga Hartarto Menteri Perindustrian Republik Indonesia. Pendim 0723/Klaten.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *