MAHASISWA STIKES DUTA GAMA PRAKTEK PROFISI KE DESA

Klaten (29/05/17) Muspika Jatinom bersama dengan perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat menerima mahasiswa praktek profisi dari Stikes Duta Gama yang di terima di aula Desa Beteng, Kecamatan Jatinom Kabupaten Klaten.
Komandan Ramil 05/Jatinom yang diwakili oleh Sersan Kepala Haryono hadir pada acara penerimaan mahasiswa praktek profisi dari Stikes Duta Gama Klaten, kegiatan dilaksanakan di aula Desa Beteng, Kecamatan Jatinom Kabupaten Klaten.
Kegiatan di hadiri oleh Muspika Jatinom, Perangkat Desa Beteng, Perwakilan Ramil 05/Jatinom dan Polsek Jatinom, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat  Desa Beteng Kecamatan Jatinom serta Dosen Pembimbing Stikes Duta Gama Klaten.

Harapan Dosen pembimbing kepada mahasiswa dalam melaksanakan praktek profisi dapat mengambil hikmah dari setiap kegiatan di Desa dalam bidang kesehatan, sehingga para mahasiswa tau betul hal-hal menonjol serta kendala bidang kesehatan yang ada di Desa yang dapat dijadikan pengalaman terbaik untuk menunjang tugas yang akan di emban sebagai Perawat. Pendim 0723/Klaten.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *