LATIH PBB PARA SANTRI DAN SANTRIWATI PONDOK PESANTREN KI AGENG GRIBIK KLATEN

Klaten (25/05/17) Pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada para santri dan santriwati oleh Babinsa Ramil 05/Jatinom di Pondok Pesantren Ki Agung Gribik Jatinom Kabupaten Klaten.
Sersan Kepala Dedy dan Sersan Satu Srihardono Babinsa Ramil 05/Jatinom memberikan pelatihan dengan materi PBB kepada santri dan santriwati Pondok Pesantren Ki Ageng Gribik di Jatinom Kabupaten Klaten.
Para santri sangat antusias dan bersemangat menerima pelatihan PBB yang diberikan oleh Babinsa Ramil 05/Jatinom. Materi PBB merupakan salah satu Ilmu militer yang dapat membentuk kedisiplinan dan kekompakan baik secara perorangan maupun kelompok.
Kali ini materi PBB yang diberikan adalah bagaimana sikap sempurna, gerakan ditempat maupun gerakan berjalan serta bagaimana penghormatan yang benar dalam PBB.

“ saya sangat senang memberikan materi PBB ini kepada santri agar para santri tidak hanya mahir dalam ilmu agama tapi juga menjadi santri yang disiplin dan mengerti tentang PBB “ ungkap Serka Dedy Babinsa Ramil 05/Jatinom. Pendim 0723/Klaten.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *