KODIM 0723/KLATEN KAWAL KETAT PENGIRIMAN BERAS KE BULOG KABUPATEN KLATEN

Klaten (09/05/17) Dalam rangka merealisasi program penyerapan Gabah atau beras milik petani oleh Bulog Kodim 0723/Klaten melakukan pengawasan dan pengawalan ketat pengiriman beras ke Bulog di masing-masing daerah/wilayah Kabupaten Klaten saalah satunya adalah Bulog Meger Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten.
Letnan Kolonel Inf bayu Jagat S.I.P. Komandan Kodim 0723/Klaten selalu berusaha membantu program pemerintah dalam mewujudkan swasembada pangan terutama penyerapan Gabah maupun padi yang dikirim ke bulog-bulog yang ada di wilayah kabupaten klaten.
Sinergitas yang selalu dibangun dengan tulus dan ikhlas antara Kodim 0723/Klaten , Bulog se-Kabupaten Klaten maupun Petani merupakan wujud kesiapan dalam membantu petani dalam mengantar Gabah ke Bulog.
Seperti yang dilakukan Sersan Mayor Deny Babinsa Ramil 10/Gatiwarno melaksanakan Piket Bulog yang bertugas mengawasi dan mengawal pengiriman beras ke Bulog Meger Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten.

“ Kami dari Kodim 0723/Klaten senantiasa siap membantu dan bekerjasama serta bermitra dengan pihak manapun untuk mewujudkan Kabupaten Klaten yang berswasembada pangan, saya telah memerintahkan anggota saya terutama para Babinsa selalu melakukan pengawasan dan pengawalan pengiriman beras ke Bulog “ ungkap Letan Kolonel Inf Bayu Jagat S.I.P selaku Komandan Kodim 0723/Klaten.Pendim 0723/Klaten


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *