KARYA BHAKTI DI DESA WEDI

Klaten (23/05/17) Komandan Ramil 07/Wedi kerahkan anggotanya utnuk melaksanakan Karya Bakti bersih desa dengan titik fokus pada pembersihan Kali Apur Birin di Desa Pasung Kecamatan Wedi Kabupaten Klaten.
Kapten Arm Tumino memerintahkan Sersan Mayor Hary Wahyudi beserta 3 orang anggota Koramil 07/Wedi Sertu Jarot Widodo, Sertu Sirotjudin, dan Serda Dwiyanto untuk membantu warga pada karya bakti bersih desa di Desa Pasung Kecamatan Wedi Kabupaten Klaten dengan titik utama pembersihan sungai Kali Apur Birin.
Sungai Kali Apur Birin mengaliri sawah milik petani Desa Pasung Kecamatan Wedi Kabupaten Klaten. Babinsa Koramil 07/Wedi selalu berusaha membantu warga dan para petani agar memiliki sawah yang produktif dan mampu menghasilkan padi yang baik serta melimpah sehingga terwujudnya swasembada pangan di wilayah Desa.

“ Kami membantu warga dan petani di Desa binaan kami bukan untuk pencitraan ataupun cari popularitas, akan tetapi kami membantu sekuat tenaga sebagai sebuah tugas tanggungjawab yang kami emban sebagai Babinsa dengan tulus dan ikhlas, karena kami berprinsip Selalu berbuat yang terbaik Berani tulus dan Ikhlas “ ungkap Sersan Mayor Hary Wahyudi Babinsa Koramil 07/Wedi. Pendim 0723/Klaten.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *