KARYA BAKTI BERSIHKAN SALURAN SUNGAI BERSAMA WARGA

Klaten (10/05/17) Karya Bakti pembersihan sungai saluran irigasi oleh Babinsa Ramil 16/Tulung bersama warga dan pemuda Dukuh Sedayu Desa Sedayu Kecamatan Tulung Kabupaten Klaten dengan semangat gotong royong.
Dengan semangat gotong royong yang tinggi dan menjalin kekompakan serta rasa peduli terhadap lingkungan Sersan Dua Tulus bersama warga dan pemuda Dukuh Sedayu Desa Sedayu Kecamatan Tulung Kabupaten Klaten melaksanakan karya bakti pembersihan saluran irigasi.
Pembersihan saluran irigasi merupakan salah satu cara untuk mengurangi terjadinya banjir yang sering terjadi di Desa Tulung. Sebagai seorang Babinsa berusaha mengajak warga binaanya untuk tetap selalu peduli dengan lingkungannya untuk meminimalisir terjadinya bencana banjir.
Selain itu karya bakti merupakan salah satu cara untuk menjalin tali silaturohmi antar warga dan pemuda di sela-sela kesibukan sehari-hari.

“ karya bakti ini sering kami lakukan sebagai wujud peduli kami terhadap lingkungan dan menumbuhkan semangat gotong royong dan kekeluargaan antara warga dan pemuda “ Ungkap Serda Tulus Babinsa Ramil 16/Tulung.Pendim 0723/Klaten.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *