JAM DANDIM 0723/KLATEN KEPADA ANGGOTA

Klaten (08/05/17) Komandan Kodim 0723/Klaten memberikan Jam Komandan kepada seluruh personel  Kodim 0723/Klaten di alua Makodim 0723/Klaten.
Letnan Kolonel Inf Bayu Jagat S.I.P. selaku Komandan Kodim 0723/Klaten mengambil Jam Komandan kepada seluruh Anggota Kodim 0723/Klaten di Aula Makodim 0723/Klaten.
Acara Jam Komandan di mulai dengan pemberian pengarahan dari para Pasi Kodim 0723/klaten tentang informasi dari masing-masing Staf mulai dari Staf Intel, Staf Operasi, Staf Personel, Staf Logistik dan Staf Terorial.
Jam Komandan merupakan salah satu pembinaan satuan dari Komandan Satuan agar dalam melaksanakan tugasnya para prajurit dapat berkerja sesuai dengan fungsi dan tanggung jawabanya menjadi lebih baik.
Letnan Kolonel Inf Bayu Jagat S.I.P. memberikan penekanan beberapa hal antara lain sosialisasi pengarahan Panglima TNI tentang ancaman Bangsa Indonesia kedepan di wilayah, pembinaan kesiapan aparatur kewilahyahan dan kemampuan teritorial , para Babinsa agar selalu melaporkan perkembangan situasi daerah binaannya, selalu mendampingi dan membantu para petani supaya terwujudnya swa sembada pangan di Kabupaten Klaten dan selalu memperhatikan faktor keamanan dalam melaksanakan tugas.

“ saya yakin kepada seluruh anggota saya pasti bisa melaksanakan tugas dengan baik dan selalu berpedoman pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI, dan jangan lupa kita harus selalu berbuat yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas “ tandas Letnan Kolonel Inf Bayu Jagat S I P. Pendim 0723/Klaten.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *