ISRO’ MIROJ NABI MUHAMMAD SAW BERSAM HABIB SAYIDI BARAQBAH YOGYAKARTA

Klaten (08/05/17) Komandan Ramil 12/Manis Renggo beserta beberapa anggota hadiri undangan peringatan Isro’ Miroj Nabi Muhammad SAW Tahun 1438 H di Jl. Kepurun Manisrenggo KM 08 Desa Kebonalas Kecamatan Manisrenggo Kabupaten Klaten.
Kapten Inf Masidi selaku Komandan Ramil 12/Manisrenggo menghadiri undangan peringatan Isro’ Miroj Nabi Muhammad SAW tahun 1438 yang dilaksanakan di Jl. Kepurun Manisrenggo KM 08 Desa Kebonalas Kecamatan Manisrenggo Kabupaten Klaten.
Kegiatan ini diprakarsasi oleh pengurus Ranting Nahdatul Ulama (NU) Desa Kebonalas Kecamatan Manisrenggo, sebagai pembicara Habib Sayyidi Baraqbah yang didatangkan langsung dari Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).
Hadir dalam acara Muspika Kecamatan Manisrenggo, Kepala Desa Kebonalas beserta perangkat Desanya, Pengurus NU Kecamatan Manisrenggo, Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat serta masyarakat sekitar kurang lebih 700 orang.
Parade Sholawat Muklas CS (Sie Kesenian) dengan hadroh sebanyak 14 Group menambah kemeriahan dan kekiqmatan acara isro’ miroj di Desa Kebon alas.
“ Isra Mi’raj adalah dua bagian dari perjalanan yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW dalam waktu satu malam saja. Kejadian ini merupakan salah satu peristiwa penting bagi umat Islam, karena pada peristiwa ini Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam mendapat perintah untuk menunaikan salat lima waktu sehari semalam “ ungkap Habib Sayyidi Baraqbah. Pendim 0723/Klaten


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *