DANRAMIL 23/CEPER TARLING DI MASJID NURUL FALLAH

Klaten (30/05/17) Komandan Ramil 23/Ceper bersama Muspika Kecamatan Ceper melaksanakan Tarwih dan silaturohmi keliling (Tarling) di Masjid Nurul Fallah di Dukuh Jebugan Kujon Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten.
Kapten Inf Dwi Haryono Danramil 23/Klaten bersama dengan Muspika Kecamatan Ceper Tarling di Masjid Nurul Fallah di Dukuh Jebugan Desa Kujon Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. Hadir dalam kegiatan Tarling Camat Ceper Bapak Supriyono,S.Sos , Kepala KUA Ceper Bapak Sadeli SH.MM, Muspika Ceper, perangkat Desa Kujon, Babinsa Ramil 23/Ceper , Babinkamtibmas Ceper, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan masyarakat sekitar 150 orang.
Kegiatan diawali dengan Sholat Isyak yang dilanjutkan sholat Tarawih berjamaah sebagai Imamnya adalah Bapak Purwoyo. Kemudian acara dilanjutkan pembukaan, sambutan Camat Ceper, Sambutan Kepala KUA Ceper, Pemberian taliasih dari Bapak Camat Ceper untuk masjid yang diterima oleh Takmir Masjid Bapak Muji Hartono, pemberian taliasih untuk kaum Du’afa Dukuh Jebugan dan penghujung acara Tausiyah yang disampaikan oleh Ketua MUI Ceper Bapak Maksum serta diakhiri Doa.

“ saya mengajak kepada seluruh jamaah agar selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT pada bulan suci Ramadhan ini , bulan yang penuh berkah bulan yang penuh dengan ampunan “ ungkap Camat Ceper Bapak Supriyono,S.Sos pada amanatnya. Pendim 0723/Klaten.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *