DANRAMIL 12/MANISRENGGO HADIRI PENGAJIAN AKBAR

Klaten (22/05/17) Komandan Ramil 12/Manisrenggo menghadiri pengajian akbar dalam rangka Akhhirussanah, Khotmil Quran dan Haul ke 12 Maghfurlah KH. Bkhori Al Asfandi di Dukuh Prambonan Desa Leses Kecamatan Manisrenggo Kabupaten Klaten.
Kapten Inf Masidi selaku Komandan Ramil 12/Manisrenggo menghadiri pengajian akbar di Dukuh Prambonan Desa Leses Kecamatan Manisrenggo Kabupaten Klaten, pengajian akbar ini diadakan dalam rangka Akhhirussanah, Khotmil Quran dan Haul ke 12 Maghfurlah KH. Bkhori Al Asfandi.
Pengajian akbar dimulai pukul 20.00 sampai dengan 23.30 dan dihadiri masyarakat sekitar 1.000 orang, hadir juga Sekcam Manisrenggo bapak Wagiman, Kapolsek Manisrenggo Akp Muhsri, Kepala Desa Leses bapak Purwanto, KH.Mukhlisin Dawam dari Banyuwangi, Romo Kyai Ahmad Margiyono, Romo Kyai Ahmad Amin, Kyai Sofyan Suyanto dan Gus Ahmad Amin Pengasuh Pondok Pesantren Hidayatul Qur’an.
Kegiatan diawali dengan pembukaan, Prisesi Khotmil Qur’an, Tahlil dan Doa, Penyerahan Sajadah kepada Santriwati, Sambutan ketua Panitia Bapak Romo Kyai Ahmad Margiyono, Sambutan Komandan Ramil 12/Manisrenggo Kapten Inf Masidi, Pengajian Inti dengan pembicara  KH.Mukhlisin Dawam dari Kab Banyuwangi.
“ saya sangat bangga kepada para Kyai, Ulama dan masyarakat yang selalu mengadakan pangajian akbar ini, kita akan selalu belajar untuk selalu beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT, saya berharap agar kita selalu berbuat yang terbaik, berani tulus dan ikhlas demi kemajuan Agama, Negara dan Bangsa “ ungkap Kapten Inf Masidi pada sambutannya. Pendim 0723/Klaten.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *